Usai Vaksinasi Covid

Suplemen bawang putih bahkan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Bayam juga mengandung serat, antioksidan seperti vitamin C, dan banyak lagi. Makan bayam mentah atau dimasak sebentar untuk mendapatkan manfaat maksimal. Cari juga yang memiliki tambahan vitamin D, atau konsumsi secara terpisah. Studi menunjukkan bahwa orang dengan kadar vitamin D rendah lebih mungkin terkena pilek atau flu.

Kekurangan vitamin A dapat meningkatkan kerentanan tubuh terhadap infeksi. Makanan yang banyak vitamin A adalah minyak ikan, hati sapi, hati ayam, wortel dan Depo E-money sayur-syuran. Kekurangan vitamin E pun dipercaya berkontribusi terhadap menurunnya sistem imun yang dikaitkan dengan meningkatnya kemungkinan infeksi.

Mengkonsumsi vitamin C itu penting bagi imunitas tubuh

Umumnya, vitamin E banyak ditemukan dalam sayuran hijau, biji-bijian, kacang almond dan paprika. Namun ada kalanya tubuh juga memerlukan suplemen vitamin E sebagai tambahan. Tapi sebelum itu, ada baiknya untuk mengkonsultasikannya dengan dokter. Melansir dari situs Health Line, suntik vitamin C biasanya dilakukan pada bagian lengan. Setidaknya, dosis sebanyak 200 miligram akan langsung dimasukkan ke dalam tubuh.

Bagi kamu yang suka sekali konsumsi karbohidrat dan protein tapi minim konsumsi sayuran, sebaiknya pilihlah produk yang mengandung ekstrak sayuran yang dibutuhkan tubuh dalam sehari. Pilih produk dengan kandungan vitamin B1, B2, dan B6 yang berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh. Itu karena tubuh kamu perlu tambahan antioksidan yang baik untuk sel-sel tubuh dan meremajakan kulit. Akan tetapi, jika tak dapat memenuhinya dari makanan maka Anda bisa menggunakan suplemen. Multivitamin untuk daya tahan tubuh berikutnya adalah zinc atau seng.

Vitamin A dapat meningkatkan sistem imun dan membantu melawan infeksi. Labu kuning yang lebih matang memiliki kandungan karoten dan vitamin C yang lebih tinggi. Gabungan vitamin A, C dan E sebagai komposisi antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan anti infeksi. Brokoli mempunyai potensi meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas karena memiliki kandungan vitamin C sebanyak 89,20 mg per a hundred g brokoli, serta beberapa mineral dan fitonutrien.