By | September 30, 2020

Siapa bilang ibu rumah tangga hanya boleh mengurus anak dan membersihkan rumah? Tidak hanya produk, namun usaha di bidang jasa juga memerlukan marketing strategy yang matang. Simak ulasan mengenai analisis peluang usaha jasa dan barang berikut. Tidak semua pemula mampu menganalisis suatu peluang usaha, mengapa? Karena sebagian besar dari mereka hanya memikirkan ingin menjalankan usaha untuk mendapatkan uang. Untuk menjalankan bisnis satu ini anda harus memiliki skill komunikasi yang baik dan jaringan yang luas.

Bisnis modal rendah

Mengajukan aplikasi pinjam uang bunga rendah memberikan Anda berbagai keuntungan. Selain prosesnya yang cukup mudah, Anda juga bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan dalam jumlah cukup besar. Terlebih lagi jika Anda mengajukan pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah. Salah satu keuntungan membuka bisnis franchise adalah jaringan sesama pemegang bisnis franchise ini. Kesuksesan satu toko franchise akan membantu keuntungan rekan-rekan pemengang franchise lainnya.

Bisnis katering harus bermodalkan kepandaian memasak, tetapi tidak perlu hebat memasak, cukup pandai memasak. Jika pandai memasak, pastinya akan lebih mudah dalam berbisnis katering dan tidak perlu belajar lagi untuk memasak. Tidak perlu aneh, tetapi unik dan melekat dalam ingatan calon buyer. Biarkan pelanggan menganggap bila menggunakan jasa dari barbershop anda, akan membuat mereka lebih terlihat menarik. Sebaiknya pelaku usaha barbershop mempelajari cara memotong rambut, sekaligus model dan gaya yang sedang disukai oleh para calon buyer.

Dilansir dari Detik, dengan modal awal sebesar Rp 1 juta, usaha Kartika kini menghasilkan omzet hingga Rp 10 juta per bulan. Bisnis dengan modal Rp 1 Slot 2021 juta sekalipun bisa menghasilkan keuntungan berlipat. Tak perlu bingung lagi, berikut delapan rekomendasi ide bisnis modal kecil yang bisa kamu coba.

Selain kemampuan memasak, juga pastikan tempat tinggal cukup untuk memulai usaha rumahan satu ini. Selain itu juga pastikan lingkungan memang tepat untuk berbisnis rumahan warung makan. Usaha rumahan lain yang juga sama-sama menguntungkan merupakan warung makan. Tentu saja untuk bisa memulai usaha ini, lebih dulu harus memastikan memang memiliki kemampuan memasak. Toko kelontong merupakan usaha rumahan yang sudah tidak asing lagi.

Maka dari itu, kamu bisa juga masuk ke dalam bisnis ini dan mulai merintis dengan menjual produk-produk natural khususnya minuman seperti jamu. Nah maka dari itu, merintis bisnis pertanian juga bisa menjadi usaha yang menjanjikan di masa depan. Pasalnya, dua bisnis ini dinilai memiliki modal yang kecil, dan juga resiko kerugiannya juga rendah. Ya, menjadi reseller atau menjalankan bisnis dropshipper menjadi marak dilakukan, apalagi dengan berkembangnya bisnis on-line selama pandemi ini. Maka dari itu, jika kamu memiliki kemampuan dalam suatu bidang, jangan segan untuk melakukan jasa mengajar secara on-line. Nantinya, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga, atau jasa ongkos titip tersebut.